1. Rafli anggoro
2. Farizy
3. Rafi
4. Rizky
5. Satria
6. Ragil

IBU
Telah kupandang wajahmu waktu tidur
Terdapat sinar yang penuh keridhoan
Terdapat sinar yang penuh kesabaran
Terdapat sinar yang penuh kasih sayang oh ibuku
Kasih sayangmu taakan pernah hilang
Senandung merdu menidurkan diriku
Walaupun raga telah melelahkanmu
Namun dirimu kan slalu menjagaku oh ibuku
Di Pagi hari aku membuat ulah
Tapi kau balas dengan senyum manismu
Hatiku bilang kalau aku menyesal
Lalu ku bilang kata maaf padamu oh ibuku
Masa kini yang terukir dihati
Mengedepani gelisah hari-hari
Engkau adalah ladang kesabaran
Tegak teguh merindungi pohon ketabahanmu
Masa depan yang terpancar di depanku
Ku kan berjuang , takkan ku sia-siakan
Walaupun banyak yang menghadangi jalan
Tak ku hiraukan ku kan slalu bersinar bagai bintang
Pada kala aku mengenang ibuku
Masi terasa eratnya pelukamu
Panas air mata membasahi pipi
Tempatmu masih terpahat di hatiku oh ibuku

Semoga musikalisasi ini sukses yaah ^^ amiin  haha
Musikalilasi puisi tentang ibu bagus juga dengan lagunya iwan fals yang berjudul ibu , nih liriknya :
Intro : Em Em C Am Em
#
Em C Em
Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
C Am Em Em
Lewati rintang untuk aku anakmu
Em C Em
Ibuku sayang masih terus berjalan
C Am Em
Walau tapak kaki, penuh darah penuh nanah
G Am
Seperti udara…
C Em
Kasih yang engkau berikan
G Am
Tak mampu ku membalas
Am
Ibu… Ibu…
Intro : Em Em C Am Em
Em
Ingin kudekat
C Em
Dan menangis di pangkuanmu
C Am
Sampai aku tertidur
Em
Bagai masa kecil dulu
G Am
Lalu doa-doa
C Em
baluri sekujur tubuhku
G Am
Dengan apa membalas
Am
Ibu… Ibu…