"Om Telolet Om"

Itu adalah kalimat yang paling banter dibincangkan  di jagad maya saat ini. Siapa sih dia? Kok banyak banget yang manggil-manggil? Mungkin itu pertanyaan kamu-kamu yang kudet

Mungkin hidupmu selama ini terisolasi dari dunia, mungkin kamu baru pulang dari travelling ke bulan, sehingga tidak tahu siapa gerangan Om Telolet yang sedang jadi artis dumay dadakan.

Baiklah. Biar ainkaceritakan kejadiannya.. (tarik nafas)

Terkisah di sebuah daerah di sepanjang jalur pantai utara Jawa, seorang orang terlihat sedang duduk di pinggir jalan dengan mata yang menatap ke ujung jalan. Dia memperhatikan setiap kendaraan yang lalu lalang di hadapannya. Selang beberapa saat, terlihat dari jauh datangnya sebuah bus. Si anak langsung sumringah dan berlari ke pinggir jalan. Sambil mengacungkkan jempol, dia berteriak lantang; "Om Teloleeet Oooom"

Mendadak, suara bergemuruh seperti terompet perang terdengar, sungguh dahsyat memekakkan telinga. Suara itu berasal dari klakson bus yang berbunyi "teloleleleleleleleeeeeeet" sepanjang hampir 10 detik.

Dan si anak langsung lonjak lonjak kegirangan, senang sekali nampaknya. Hampir bercucur air mata saking senangnya. Dia tersenyum bahagia.

Setiap hari anak tersebut menunggu di pinggir jalan. Mengacungkan jempol ke setiap bis yang lewat. Berharap agar bis tersebut mau membunyikan klaksonnya. Karena setiap klakson yang berbunyi mengingatkan akan bapaknya.

Bapak si anak tadi adalah supir bus Telolet yang sejak pergi tak pernah kembali lagi.

Kamu Percaya?





TELOLELELELELEEEEET!!!!

Kalau kamu percaya, berarti kamu perlu piknik beneran bro!!! Hahaha...

Zaman sudah telolet begini masih aja percaya sama HOAX.

Tapi tenang saja, kamu tidak sendirian..

Ga percaya?